Thursday, March 14, 2013

Introducing Samsung Galaxy S4

Baru beberapa jam saja sejak pengumuman tentang Samsung Galaxy S4, Samsung Mobile langsung meng-upload video promote atau perkenal tentang sosok Galaxy S4, dalam video berdurasi 4 setengah menit ini akan di tunjukkan tentang kelebihan dan fitur-fitur terbaru dari S4 ini.

Beberapa fitur yang bisa kita temukan di video ini, Floating atau Hover Touch yang memampukan kita mengoperasikan S4 tanpa harus menyentuh langsung layar smartphone, lalu fitur yang bisa kita sebut "Eye Catch", dalam video ini di perlihatkan, ketika kita sedang menonton sebuah film, lalu kemudian kita memalingkan wajah dari layar maka otomatis film tersebut akan berhenti (pause) secara otomatis, dan akan berjalan (play) lagi secara otomatis ketika kita kembali melihat layar. Dengan begitu kita tidak akan kehilangan setiap momen dalam film tersebut.

Camera, dalam kamera S4 terbenam beberapa fitur baru juga, selain itu UI dari aplikasi kamera ini juga mengalami beberapa perubahan. Dalam video ini, S4 menyuguhkan fitur dualshot dan dualrecording, yang memungkinkan kita mengambil gambar atau video bersama dengan si pemotret. Mengagumkan bukan?
Teknologi dualshot ini memanfaatkan kamera depan dan kamera belakang.

Masih ada lagi fitur-fitur lain dalam video ini, kita langsung lihat saja seperti apa video berjudul "Introducing Samsung Galaxy S4" ini....


No comments:

Post a Comment