Monday, April 1, 2013

"Facebook Home" Diberitakan Sebagai Software Facebook Untuk Android Mendatang.




Acara yang diselenggarakan Facebook yang bertemakan "New Home on Android" kurang dari seminggu. Dan seperti biasa menjelang acara ini, muncul beberapa kabar mengenai apa yang direncanakan Facebook untuk acara ini? Berita atau kabar terhangat saat ini adalah bahwa Facebook akan mengenalkan sistem Android yang sudah dimodifikasi dan diintergrasikan dengan beberapa layanan Facebook seperti fitur yang akan menampilkan konten yang user pakai dari social network langsung di Home Screen. Berdasarkan laporan dari TechCrunch9to5Google dan @evleaks. Android yang sudah di Facebok-isasi akan dikenal sebagai "Facebook Home"





Tentu saja kita masih bisa belum mengetahui apa yang direncakan Zuckerberg dan kawan-kawan untuk acara "New Home on Android" sampai tanggal 4 April tiba, akan tetapi nama "Facebook Home" menjadi kandidat yang tepat menanggapi kabar seputar perusahan Facebook ini. 



Telah diberitakan bahwa Facebook akan menunjukkan software barunya pada ponsel besutan HTC, selain itu kedua perusahaan ini juga sedang menyiapkan iklan/kampanye besar-besaran untuk produk baru ini. Tentu saja Facebook juga bisa mendapatkan pengguna lebih banyak jika software ini tersedia untuk perangkat lain. Menurut kabar, justru ini salah satu rencana Facebook, yaitu menawarkan Android yang di Facebook-isasi kepada vendor smartphone Android yang lainnya. Rincian tentang rencana Facebook seputar "New Home on Android" ini masih belum begitu jelas juga, namun kabar baiknya adalah acara ini semakin dekat, yaitu akan dimulai pada tanggal 4 April. Apapun yang akan Facebook umumkan nantinya, tenang saja, pasti akan saya share di sini. Jadi kita tunggu saja.



Source : PhoneDog

No comments:

Post a Comment